www.gogogo212.blogspot.com berganti nama menjadi www.ndalimin.blogspot.com

0 Cara Memasang Widget Animasi Twitter Melayang

Hai sobat, Kali ini saya akan berbagi tutorial, khususnya tutorial blog. Tutotial saya kali ini adalah Cara Memasang Widget Animasi Twitter Melayang . Jika sobat ingin mengeshare/mempersebar blog / website itu banyak caranya salah satunya melalui media sosial twitter.
Widget twitter kali ini sangat keren , karena widgetnya dengan animasi. Jika sobat kepingin memasang silahkan ikuti langkah-langkahnya :

1. Login dahulu di Blogger  , atau juga bisa melalui akun Gmail jika sudah punya.

2. Jika sudah Login , pergi ke menu tata letak / pilih tata letak- Kemudian pilih Tambah Gadget ditempat kalian akan menaruh widget ini -  Selanjutnya kalian pilih Html/JavaScript.

3. Copy-Paste Script dibawah ini.

<a style="display:scroll;position:fixed;bottom:1px;left:1px;" href="http://twitter.com/apeetd" target="_blank"><object type="application/x-shockwave-flash" data="http://www.buzzbuttons.com/BUTTON8/twitbutton.swf" width="159" height="159"><param name="allowscriptaccess" value="always" /><param name="menu" value="false" /><param name="wmode" value="transparent" /><param name="flashvars" value="username=http://twitter.com/apeetd" /></object></a>  

4. Ganti tulisan yang berwarna merah dengan username twitter kalian.

5. Dan yang terakhir kik Simpan.

Ok, Selamat mencoba...
Kalau ada something komen aja. Thanks.

Get free daily email updates!

Follow us!

Ditulis Oleh : Unknown~Media Informasi dan Sharing~

Ndalimin.blogspot.com Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Memasang Widget Animasi Twitter Melayang. Sobat, diperbolehkan mengcopy-paste atau menyebar luaskan artikel ini. Tapi, jangan lupa mencantumkan link sumbernya dibawah ini.

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Join me on Facebook Follow me on Twitter Subscribe to RSS Contact Me