www.gogogo212.blogspot.com berganti nama menjadi www.ndalimin.blogspot.com

0 Komunitas Blogger Snesma


Hai sobat, bagaimana kabar kalian ? semoga baik-baik saja yaa. Kali ini saya akan berbagi info sedikit mengenai Komunitas Blogger Snesma. Snesma adalah sekolah saya . kalo gk tanya ya udah ? :D . Ok, Tanpa pikir panjang yuk kita mulai.

SMP Negeri 1 Magetan atau yang bisa disingkat SNESMA adalah salah satu sekolah favorit yang berada dikabupaten Magetan. Snesma mempunyai kualitas iptek yang tinggi sesuai dengan kemajuan jaman sekarang. Saat ini snesma mempunyai title RSBI ( Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional ) tapi bapak kepala sekolah pun tidak puas dengan title RSBI sekarang pun mulai ditingkatkan agar menjadi SBI. Salut dong buat Bapak kepala sekolah , serta para guru dan karyawan snesma .
Dengan majunya jaman,  snesma pun beradaptasi soal teknologi seperti teknologi internet yang sudah umum dikalangan siswa snesma. Internet pun banyak manfaat baiknya , tapi juga banyak buruknya jika penggunaannya tidak baik, Itu semua tergantung pemakai internet itu sendiri. Di internet kita dapat membuat Blog sendiri dengan gratis , jika ingin membuatnya klik Cara Membuat Blog Baru. Secara umum blog adalah diary atau catatan tapi sekarang fungsi blog menjadi beda yaitu seperti website .
Di Snesma banyak siswa maupun guru/karyawannya yang sudah mempunyai blog, tapi itu tidak akan lengkap bila tidak ada komunitasnya. Bila ada komunitas kita dapat sharing atau bertukar ilmu dikomunitas , kita dapat melakukan sarasehan, kita dapat melakukan acara-acara positif seperti bakti sosial. Snesma sebenarnya sudah mempunyai Komunitas Blogger.

Dibawah ini ada logonya yang menggunakan animasi, kemarin malam dari pada menganggur saya buat logonya dengan macromedia, tapi ada juga loo yang tidak berupa animasi yang sudah dibuat guru Ict Snesma .
Berikut logo yang tanpa animasi  serta scriptnya :

Copy- Paste Script dibawah ini .


Keterangan : Tulisan yang Nama Blog Anda ganti dengan nama blog anda sendiri.


Berikut Logo yang beranimasi serta scriptnya :












Copy-paste script dibawah ini



Cara pemasangan :

1. Login dahulu diBlogger

2. Kemudian pilih Tata letak - Tambah Gadget - Pilih HTML/ Java Script

3. Copy-paste Script diatas , berikan nama ,

4. Klik Simpan

Kemudian lihat hasilnya. Baguskan ??
Oke sekian artikel dari saya bila ada something komen aja. Thanks

Get free daily email updates!

Follow us!

Ditulis Oleh : Unknown~Media Informasi dan Sharing~

Ndalimin.blogspot.com Sobat sedang membaca artikel tentang Komunitas Blogger Snesma. Sobat, diperbolehkan mengcopy-paste atau menyebar luaskan artikel ini. Tapi, jangan lupa mencantumkan link sumbernya dibawah ini.

Related Post:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Join me on Facebook Follow me on Twitter Subscribe to RSS Contact Me