www.gogogo212.blogspot.com berganti nama menjadi www.ndalimin.blogspot.com

2 Cara Mempercepat Kecepatan Browsing Internet

Pasti banyak yang memakai modem dari pada kewarnet untuk mengakses internet. Tapi jika paketan internet kita yang murah pasti kecepatan mengakses intrnetnya juga tidak cepat,sedangkan jika paketan internetnya mahal pasti kenceng deh itu kita browsing, tapi kelemahannya kita harus mengeluarkan uang banyak agar paketan internet kita kencang. Jika tak ada uang ya udah kita paket internet ala kadarnya ( murah dan yang penting bisa dipakai ) tapi woooo, kecepatan kita mengakses bisa ditinggal Ngopi dahulu saking lamanya :D . Tapi tenang saja sobat saya punya triknya agar mempercepat kecepatan kita browsing. Cuman kalo yang sudah memakai broadband pasti tidak begitu terasa. NB:  trik ini berjalan untuk sistim operasi Windows XP  Dan tentu saja koneksi internet harus stabil, kalo sering putus sendiri ya sama aja. Jika kalian minat ikuti saja langkah-langkah berikut ini :





1. Pertama kalian buka Registry Editor atau Klik Start- Klik Run...

















2. Buka apilikasi Registry Editor - Kemudian Ketikkan Regedit - Kemudian Klik OK


3. Kalian akan menuju ke Panel Registry Editor, Sbelum itu lakukan Backup terlebih dahulu dengan cara memilih pilihan Export disubmenu pada menu file.

4. tuliskan nama terserah anda  pada File Backup tersebut kemudian Simpan.

5. Setelah file disimpan dan dibackup , sekarang menuju ke HKEY_LOCAL_MACHINE - Kemudian ke Software - Pilih Microsoft - Pilih Windows - Pilih CurrentVersion - Pilih Explorer - Pilih RemoteComputer pilih NameSpace - Dan yang terakhir Pilih {D6277990-4C6A-11CF-8D87-00AA0060F5BF}


6. Dan yang Terakhir Delete/hapus key tersebut itu termasuk subyeknya sudah dihapus 



Gampangkan sob , mempercepat kecepatan internet tanpa harus bayar mahal :D . Kalo ada something komen aja . Thanks.

Get free daily email updates!

Follow us!

Ditulis Oleh : Unknown~Media Informasi dan Sharing~

Ndalimin.blogspot.com Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Mempercepat Kecepatan Browsing Internet. Sobat, diperbolehkan mengcopy-paste atau menyebar luaskan artikel ini. Tapi, jangan lupa mencantumkan link sumbernya dibawah ini.

Related Post:

2 komentar:

Join me on Facebook Follow me on Twitter Subscribe to RSS Contact Me